Badan yang ideal dan pembentukan badan yang proporsional

Saya baru memulai latihan, umur saya 21 th, tinggi badan 185 berat badan 60 kg. Saya ingin mempunyai berat badan yang ideal dan pembentukan badan yang proporsional seluruh tubuh saya. Bagaimana program latihan yang baik untuk 3 x dalam satu minggu. Berapa lama latihan perharinya? Pola makan perharinya bagaimana? Serta waktu tidur/istrahat yang baik berapa lama?


Untuk menambah berat badan dan massa otot dengan baik, diperlukan asupan nutrisi yang tepat. Penuhi kebutuhan protein harian Anda. kebutuhan protein dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi daging, kacang, ikan dan susu berprotein tinggi, dan susu berprotein tinggi yang berguna sebagai gainer (meningkatkan berat badan dan massa otot) kami memiliki Muscle Juice. Muscle Juice adalah susu gainer berprotein tinggi yang sangat cocok untuk mensuplai kebutuhan protein harian Anda.


Selain itu jangan lupa perhatikan pola makan Anda, walaupun sudah mengkonsumsi susu gainer, pola makan tetap memerankan peranan penting dalam keberhasilan program Anda. makan karbohidrat baik seperti nasi merah dan perbanyak konsumsi protein dan lemak baik Anda, protein dan lemak bisa tercukupi dari konsumsi daging (tidak digoreng). Dan jika Anda sudah mengkonsumsi susu gainer seperti Muscle Juice, jangan menggantikan/ mengurangi makanan Anda. karena Muscle Juice adalah suplemen pembantu, peran makanan utama tetaplah penting.


Olahraga juga memerankan peranan yang sangat penting dalam meningkatkan massa otot. Kenaikan berat badan yang tidak diimbangi dengan olahraga akan meningkatkan kadar lemak di dalam tubuh Anda sehingga tidak begitu sehat, kenaikan berat badan yang diimbangi dengan olahraga akan meningkatkan massa tubuh secara keseluruhan secara proporsional dan sehat. Latihan angkat beban sangat disarankan untuk orang yang ingin menambah massa tubuh.

No Response to "Badan yang ideal dan pembentukan badan yang proporsional"

Posting Komentar